5 Destinasi Wajib Di Eslandia

Boleh dibilang Eslandia adalah salah satu negara terindah di Eropa Utara. Keindahan alamnya begitu beragam dan masih terjaga dengan baik. Dan berikut adalah beberapa tempat yang wajib kamu kunjungi jika kamu berada di sana:

 1• Jökulsárlón

Bukan Eslandia namanya jika tidak ada es. Di tempat ini kamu bisa menyaksikan keindahan sebuah laguna gletser lengkap dengan bongkahan es yang terapung di atasnya. Didominasi warna putih dan biru, destinasi ini bisa jadi hal yang sangat baru bagi kita yang berasal dari daerah tropis. Laguna ini berlokasi di Taman Nasional Vatnajökull.

2• Gullfoss

Tidak masalah kamu datang ke sini di musim apa, karena air terjun ini sama indahnya baik di musim dingin maupun musim panas. Tapi bagi yang menginginkan perpaduan keduanya, kamu bisa datang saat musim semi di mana kamu bisa melihat keindahan es yang mencair dengan pemandangan yang hijau di kanan kiri.

3• The Blue Lagoon

Salah satu spa geotermal paling terkenal di dunia. Di sini kamu bisa bersantai dan melupakan dinginnya Eslandia dengan berendam di air panas sambil menikmati makanan atau minuman khas lokal. Selain itu kamu juga bisa berendam sembari menyaksikan indahnya aurora.

4• Mata Air Panas Geysir

Tempat ini dapat dituju dalam waktu 90 menit dari Reykjavik, ibukota Eslandia. Di kawasan ini terdapat lusinan lubang yang memancarkan air panas. Kawasan ini menjadi aktif sejak 1.000 tahun yang lalu dan salah satu titik sembur yang paling cantik adalah Strokkur.

5• Þingvellir National Park

Merupakan Situs Warisan Dunia versi UNESCO. Terletak di lembah tempat bertemunya lempeng tektonik Amerika dan Eropa. For your info guys, di taman inilah parlemen Eslandia yang merupakan parlemen tertua di dunia lahir. Selain perbukitan, kamu juga akan menemukan wisata air yang spektakuler, dan tentu saja penampakan aurora yang menakjubkan.