5 Ritual Aneh di Dunia

Berikut adalah 5 Ritual Aneh Yang Ada di Dunia :

1. Kelahiran

Kelahiran

Mungkin Ritual paling aneh tentang kelahiran di kalangan umat Islam di Negara India Maharashtra , sebuah tradisi ada disana menjatuhkan bayi yang baru lahir dari ketinggian 15 meter dari atas Candi . Mereka percaya ritual ini untuk meningkatkan kesehatan anak dan membuat bayi cerdas dan berani . Bayi itu tentunya bukan dijatuhkan langsung ketanah tetapi dibuat sepotong kain yang lebar untuk menangkap bayi .

2. Pernikahan

Pernikahan

Di Skotlandia ada kebiasaan menghitamkan pengantin wanita , disiram dengan telur busuk , tepung , saus , sirup, susu basi yang dilakukan teman-teman dan keluarga yang paling aneh pengantin pria diharuskan memakai rok . Tiap daerah di skotlandia hampir memiliki tradisi pernikahan yang aneh . Tradisi ini adalah simbol kebahagian dan pengabdian seumur hidup dengan ikatan keluarga .

3. Darah

Darah

Darah adalah sumber kehidupan setiap mahluk hidup . Namun prajurit maasai di Kenya mempunyai kebiasaan unik dimana darah adalah sebagai media ritual mereka yang aneh , mereka memotong sapi untuk mengambil darahnya dan mencampurnya dengan susu . Ternyata dibalik ritual yang aneh itu mereka percaya apa yang mereka lakukan adalah membuat kehidupan lebih baik dan dapat bertahan hidup . Selain itu setiap anak laki-laki yang sudah berusia diatas 15 tahun juga diharuskan meminum darah sebagai lambang kedewasaan dan bisa sebagai pelindung di desanya .

4. Api Pemurnian

Api Pemurnian

Bakar diri, tentu saja, sebagian besar praktek yang dilarang agama. Namun demikian, sejak zaman kuno api itu simbol pemurnian. Tidak ada agama mengharuskan pengikutnya untuk membakar diri mereka sendiri, tapi mereka melakukan sendiri kebiasaan berjalan kaki telanjang di atas bara panas , hanya karena tradisi dan keselamatan . Biarawan, imam dan awam di kuil Shinto dan Buddha di Jepang melakukan hal ini untuk mencapai kemurnian mutlak, mengatasi ketakutan mereka dan mendapatkan energi pada saat yang sama.Seperti “berjalan di atas bara” dipraktekkan di Afrika Utara, Haiti, Karibia, Asia Tenggara dan bahkan di Bulgaria.

5. Food Festival Cuts

Food Festival Cuts

Jika Anda ingin melihat sesuatu yang berbahaya, ada baiknya pergi ke PhuketVegetarian Festival. Di sana Anda dapat mencicipi berbagai hidangan yang tidak biasa, tetapi tidak permen yang siap untuk Anda “untuk pencuci mulut” . Setiap tahun pada bulan September atau Oktober, penduduk pulau tidak makan daging selama sembilan hari.Selain itu, orang mengamati ritual luar biasa: pria dan wanita menusuk pipi mereka dengan tombak, pisau dan benda tajam lainnya. Hal ini diyakini bahwa dewa akan melindungi mereka yang melakukannya dari rasa sakit dan penderitaan. Sulit untuk percaya dalam hal ini, terutama dengan mempertimbangkan bahwa bekas luka tetap di wajah korban setelah festival dan kadang-kadang mungkin berbekas untuk seumur hidup .