5 Taman Hiburan Untuk Liburan

Liburan sudah tiba, pasti kamu sudah bersiap-siap untuk liburan ramai-ramai bareng keluarga atau teman-teman. Nah, di bawah ini tempat-tempat hiburan yang bisa kamu nikmati berombongan, guys! Tiket masuknya pun bervariasi, mulai dari ratusan ribuan sampai jutaan. Memang agak mahal tapi pasti worth it karena di dalamnya ada bermacam-macam jenis hiburan yang bisa kamu pilih. So, check it out guys!

• Disney Sea, Jepang

Taman hiburan yang berada di Tokyo Disney Resort ini berada di Urayasu, Prefektur Chiba, Jepang. Di sini kamu bisa bermain di wahana yang memiliki 7 tema, masing-masing memiliki gaya yang unik! Untuk masuk ke taman hiburan ini kamu harus menyiapkan dana 6.200 yen untuk dewasa, 5.300 yen untuk usia 12-17 tahun, 4.100 yen untuk anak usia 4-11 tahun, dan 5.500 yen untuk umur 60 ke atas.

• Universal Studios, Singapura

Taman hiburan ini sudah sangat populer tidak hanya di Singapura saja, tapi juga di Asia Tenggara. Taman hiburan yang terdapat di Pulau Sentosa ini menawarkan wahana-wahana yang bertemakan film karya Universal Studios. Harga tiket masuknya adalah sekitar 129 dollar Singapura.

• Ocean Park, Hong Kong

Taman hiburan ini merupakan taman hiburan terbesar di Hong Kong, mengalahkan Disneyland. Di dalam Ocean Park terdapat berbagai macam wahana, mulai dari kereta gantung antar pulau hingga kebun binatang ada di sini. Tiket masuk untuk bisa menikmati wahana di sini adalah seharga 140 dollar Hong Kong untuk anak-anak dan 280 dollar Hong Kong untuk dewasa.

• Luna Park, Melbourne

Sebetulnya di Australia ada dua taman hiburan bernama Luna Park, yang satu berada di Sydney dan satu lagi berada di Melbourne. Nah, Luna Park yang ada di Melbourne ini sudah dibuka sejak tahun 1912 loh guys! Sudah 1 abad taman hiburan ini menghibur masyarakat Australia. Harga tiket Luna Park dibedakan atas 3 kategori umur, yaitu 0-3 tahun 14,95 dolar, 4-12 tahun 33,95 dolar dan 13 tahun keatas 43,95 dolar.

• Trans Studio, Indonesia

Berlokasi di dua kota, Bandung dan Jakarta, Trans Studio merupakan salah satu wahana hiburan indoor terbesar di dunia. Wahana ini didesain oleh Goddard Group yang juga menangani Universal Studios. Di dalamnya banyak terdapat hiburan-hiburan menarik seperti Studio Central, Lost City, Magic Corner, Tsunami Island and Cartoon City.

Tiket masuknya untuk hari Senin – Jumat 150 ribu rupiah untuk Trans Studio Bandung, sedangkan di Makassar 100 ribu rupiah. Untuk hari Sabtu – Minggu dan hari libur, kamu harus merogoh kocek sebesar 250 ribu untuk Bandung dan 150 ribu untuk Makassar, berlaku untuk semua usia.

source