5 Tempat Populer Untuk Bunuh Diri di Dunia

Bunuh diri merupakan jalan terakhir dari masalah yang tidak kunjung selsai. Dengan melakukan bunuh diri banyak orang mengangap semua masalah akan selsai padahal  bunuh diri bukanlah solusi terbaik untuk dilakukan. Nah di dunia ini fenomena bunuh diri terjadi di seluruh Negara bahkan di negara negara ada beberapa tempat yang dijadikan tempat populer warganya untuk melakukan bunuh diri. Nah berikut ini ada beberapa tempat populer untuk bunuh diri di Dunia.

1. Jembatan Golden Gate, Kota San Fransisco, Amerika Serikat

jembatan-golden-gate

Jembatan Golden Gate merupakan jemabtan yang mebentang di laut yang menghubungkan  kota San Fransiscodengan Kota Marin, Negara Bagian California. Jembatan yang memiliki panjang 2.727 meter dan memiliki tinggi 230 meter menjadi salah satu tempat populer orang Amerika Serikat untuk mengakhiri hidup. Setidaknya sudah ada 1.500 kasus bunuh diri yang dilakukan di Jembatan terkenal ini.

2. Jembatan Sungai Yangtze, Provinsi Nanjing, China

jembatan-sungai-yangtze-provinsi-nanjing-china-rev1

Jembatan Sungai Yangtze di Provinsi Nanjing, China, menjadi tempat favorit warga Negeri Tirai Bambu untuk mengakhiri hidup mereka. Jembatan dibangun pada 1968 itu memiliki panjang total 8.206 meter dan tinggi 306 meter dari permukaan air. Sepanjang 1997-2007 sudah lebih dari dua ribu kasus bunuh diri terjadi di jembatan itu.

3. Hutan Aokigahara, Gunung Fuji, Jepang

hutan-aokigahara-gunung-fuji-jepang-rev1

Hutan Aokigahara di kaki Gunung Fuji ini menjadi hutan yang sangat angker di Jepang kenapa menjadi angker sebab di hutan ini merupakan tempat populer orang Jepang untuk melakukan bunuh diri bahkan para keluarga yang keluarganya bunuh diri didalam hutan ini tidak tahu jika keluarganya telah bunuh diri diketahui jika sudah tewas ketika polisi patroli menemukan mayat di hutan ini. Setidaknya dalam 6 bulan akan terjadi 100 kasusu bunuh diri di hutan ini.

4. Tebing Gap, Kota Sydney, Australia

hutan-aokigahara-gunung-fuji-jepang-rev1

Tebing karang Gap dekat Kota Sydney, Australia menjadi tempat paling populer warga Australia untuk bunuh diri setidaknya dalam satu tahun ada 50 kasus bunuh diri di Tebing ini. Pemerintah Australia yang mengetahui jika tebing ini menjadi tempat untuk bunuh diri mnaruh beberapa kamera pengintai dan kawat berduru terbukti usaha pemerintah Australia ini berhasil menggagalkan 160 orang yang akan bunuh diri.

5. Air terjun Niagara, perbatasan Amerika Serikat-Kanada

air-terjun-niagara-perbatasan-amerika-serikat-kanada-rev1

Air terjun Niagara di perbatasan Amerika Serikat dan Kanada menjadi tempat favorit bunuh diri kedua negara itu. Arus deras bakal menenggelamkan mereka nekat terjun ke sungai.Pemerintah Kanada pernah membuat survei mengejutkan. Ternyata perempuan mendominasi kasus bunuh diri di Niagara, yakni sebanyak 41 persen, padahal di tempat lain hanya 24 persen saja.

Nah itulah beberapa tempat populer masyarakat dunia untuk melakukan bunuh diri.

source