7 Negara Paling Bersih di Dunia

7 Negara Paling Bersih di Dunia – Kebersihan merupakan salah satu cara beradab dan disiplin rakyatnya. Jika jalan tercemar dan kotor dapat menciptakan ketegangan serta kesan buruk kepada para wisatawan diseluruh dunia. Tidak ada yang ingin melakukan perjalanan ke suatu negara yang berantakan. Tidak hanya untuk kesan tetapi juga untuk keberhasilan negara itu sangat penting bahwa ia menyediakan suasana yang bersih dan higienis bagi masyarakat yang berada di dalamnya. Berikut adalah daftar 7 negara terbersih bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan wisata.

7. Costa Rica

7. Costa Rica

Di bawah program pengembangan USA yang kekuatan ekonominya cukup besar, Kosta Rika telah berhasil memurnikan keindahan alam dan mengembangkan infrastruktur. Ini memiliki nilai EPI dari 86,4 dan yang memberikan harapan hidup maksimal penduduk.

6. Swedia 

Swedia

Swedia telah berhasil menjaga angka indeks 86,3. Tingkat sastra negeri ini cukup besar dan pemerintah memiliki aturan cukup ketat mengenai kebersihan negara. Peraturan pestisida juga merupakan faktor besar yang membuat suasana rapi dan sehat.

5. Norwegia

Di kawasan Eropa Norwegia adalah merupakan negara terkaya. Selain itu memiliki banyak pemandangan indah di berbagai daerah yang memberikan Norwegia keuntungan dari keindahan alam. Dan Tak di ragukan lagi jika Norwegia telah berhasil mempertahankan keindahan dengan cara yang sempurna.

4. Mauritius

4. Mauritius

Hal ini dikatakan negara terisolasi dari Eropa tetapi terletak di Afrika. Mauritius dianggap salah satu yang terbaik tujuan bulan madu di seluruh dunia. Dan itu adalah karena lingkungan yang bersih dan dihiasi perbukitan. Ini adalah negara terbersih keempat dunia tahun 2013.

3. Austria

3. Austria

Austria dikenal untuk produksi domestik bruto namun yang tidak terikat tingkat kemajuan negara. Kebutuhan dasar masyarakat terpenuhi dan regulasi pestisida secara rutin membuat lingkungan bersih dan sehat. Ini telah mencapai skor EPI dari 100.

2. Kuba

2. Kuba

Pantai, pepohonan hijau dan danau memaksimalkan keindahan Kuba. Selain itu, parameter higienis yang berlimpah ditemukan di Kuba. Kuba mengambil keuntungan sebuah pulau  yang membuat udara segar dan halus.

1. Colombia

1. Colombia

Untuk bulan madu dan menghabiskan hari-hari terbaik dalam hidup Anda dalam damai dan kenyamanan Kolombia dianggap menjadi pilihan terbaik bagi Anda. Kuba terangkat terutama karena parameter menjaga habitat dan keanekaragaman hayati. The Tyrona National Park juga telah memainkan peran penting dalam menjaga kehijauan dan kebersihan negara.