7 Tempat Wisata Terbaik di Australia

Australia adalah negara yang kaya tidak hanya dalam hal perekonomian tetapi juga dari segi keindahan alam. Australia adalah negara terbesar ke-6 di Dunia sehubungan dengan total area (77.692.024 kilometer persegi) tetapi kepadatan penduduknya masih salah satu yang terendah di Dunia (sekitar 23 juta, diperkirakan untuk tahun 2013). Menjadi ekonomi terbesar ke-12 di Dunia, Australia juga merupakan salah satu dari negara-negara maju.

Pariwisata merupakan salah satu industri yang signifikan di Australia. Australia menawarkan berbagai atraksi wisata yang hebat. Juga, sejumlah besar situs Australia yang telah dimasukkan dalam daftar Warisan Dunia adalah bukti keajaiban yang Australia dapatkan. Dalam informasi kali ini kita sedikit akan membahas 7 tempat wisata yang akan membuat Anda kagum ketika anda mengunjunginya.

7. The Franklin River

The Franklin River

The Franklin River terletak di dalam Tasmanian Wilderness yang merupakan bagian dari Warisan Dunia. Anda akan merasa terpesona oleh lingkungan kuno dan pemandangan yang indah. Ini akan membawa Anda sepanjang kursus dan Anda akan merasakan sensasi energi merembes dalam diri Anda dan dengan kata lain, Anda akan merasa terpesona bersama dengan ketenangan. Jika Anda seorang petualangan, Anda pasti akan menyukai tempat ini.

6. Whitsundays

Whitsundays

Whitsundays adalah kumpulan 74 berbagai pulau yang terletak di lepas pantai pusat Queensland. Whitsundays menawarkan berbagai pengalaman berlayar mulai dari yacht ke kapal tinggi tradisional di mana Anda dapat menjadi bagian aktif dari berlayar, juragan sendiri di perahu, atau berbaring dan hanya menikmati. Berlayar melalui pulau-pulau terkenal menggabungkan yang terbaik dari Whitsundays dalam satu perjalanan liburan jadi jika anda berkunjung ketempat ini jangan lewatkan kegiatan berlayar yang menyenangkan ini!

5. Fraser Island

Fraser Island

Fraser Island adalah satu lagi tempat di Australia termasuk dalam Daftar Warisan Dunia. Ini adalah pulau pasir terbesar di Dunia (1840 kilometer persegi). Juga, itu adalah pulau terbesar ke-6 di Australia sementara Queensland adalah pulau terbesar. Didaerah ini anda dapat jalan-jalan, jalan-jalan, atau memancing, tapi kami sarankan Anda jangan lewatkan 4WD safari terkenalnya! Kami juga merekomendasikan dua operator tur populer yang akan membuat pengalaman safari yang mengesankan: Dropbear Adventures (terletak di 5 William Ave) dan Australian Sunset Safaris (terletak di 101 Eurong Resort). Anda akan mendapatkan kesempatan untuk pergi melalui hutan dan menyaksikan satwa liar.

4. Sydney Opera House

Sydney Opera House

Sydney Opera House adalah salah satu tempat ikonik Australia dengan arsitektur yang menarik. Ini adalah pusat seni pertunjukan multi-venue yang menampung lebih dari 1500 pertunjukan setiap tahun dihadiri oleh kurang lebih 1.2 juta orang. Ini adalah salah satu atraksi utama di Australia di mana banyak pengunjung mengambil tur untuk mengunjungi gedung luar biasa ini. Pada tahun 2007, Tempat ini terdaftar sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO.

3. Uluru

Uluru

Uluru, juga dikenal sebagai Ayers Rock, adalah sebuah formasi batu pasir murah hati. satu lagi situs ikonik Australia dan terdaftar sebagai salah satu situs Warisan Dunia UNESCO. Ini adalah situs suci bagi masyarakat adat yang membuatnya kaya akan adat budaya dan terbungkus dalam cerita rakyat. Sunset dan kenaikan Sun adalah waktu yang paling indah untuk mengunjungi Uluru dan menyaksikan pergeseran warna mempesona langit.

2. Sydney Harbor

Sydney Harbor

Sydney Harbor adalah pelabuhan alam yang terletak di Pantai Timur Australia. Ini adalah penghubung ke landmark terkenal dan ikonik: Sydney Harbor Bridge dan Sydney Opera House. Sydney Harbor adalah salah satu pelabuhan yang paling indah di dunia. Peringkat sebagai nomor 1 kawasan atraksi di Sydney oleh TripAdvisor, menawarkan pemandangan spektakuler seperti melihat matahari terbenam yang indah atau memiliki piknik, ada banyak untuk dilihat dan dilakukan, tetapi jangan lupa untuk mengambil banyak gambar saat mengunjungi tempat indah ini!

1. Great Barrier Reef

Pada tahun 1997, The Great Barrier Reef disebut sebagai salah satu dari Tujuh Keajaiban Alam Dunia. Ini adalah satu-satunya makhluk hidup di bumi yang terlihat dari luar angkasa! Hal ini dikenal karena keindahan dari dalam maupun luar. Ia memiliki koleksi terbesar di dunia karang. Namun, lebih dari sekedar ikan dan karang, jika Anda suka menyelam, apakah Anda seorang pemula atau ahli, Great Barrier Reef memberikan Anda kesempatan yang baik untuk melakukannya. Hal ini tentu harta alam Australia yang harus Anda kunjungi!