Aplikasi BBM untuk Android dan Apple Tetap Gunakan PIN

Aplikasi BBM untuk android

Bagi anda pengguna Apple dan Android, saat ini memperoleh aplikasi baru yang bernama Aplikasi Blackberry Messenger (BBM) yang bisa digunakan pada Apple dan Android kesayangan anda. Jadi anda tak perlu lagi membeli atau menggunakan BlackBerry, cukup gunakan Apple dan Android anda untuk melakukan BBM bersama teman maupun kekasih hati.

Setelah secara resmi pihak blackberry meluncurkan aplikasi BBM untuk android dan Apple, kini timbul banyak pertanyaan dan banyak pengguna perangkat android ataupun iPhone yang masih merasa bingung dengan keberadaan aplikasi BBM di android  tersebut dimana pertanyaan yang paling banyak ditanya untuk saat ini adalah mengenai PIN  yang selama ini sudah menjadi salah satu identitas dari aplikasi BBM ini?

Bagi para pengguna Aplikasi BBM untuk android dan iPhone tidak perlu merasa bingung perihal keberadaan PIN ini dikarenakan para pengguna tetap akan diberikan PIN untuk aplikasi BBM ini, seperti yang telah diungkap oleh Senior Director APAC for BBM yakni Khrishnadeep Baruah yang mengatakan bahwa “Untuk mendapatkan PIN tersebut, pengguna dipersilakan untuk mendaftarkan diri terlebih dulu ke situs BBM.com.” Seperti ungkapnya.

Tentunya dengan keberadaan PIN yang menjadi salah satu identitas dari aplikasi BBM ini maka data chatting pengguna tidak akan dapat berpindah tangan atau tertukar dikarenakan PIN tersebut tidak akan terikat pada nomor ponsel tertentu saja. Sebagai informasi kembali bahwa aplikasi BBM untuk pengguna android akan lebih dahulu hadir dan dapat secara langsung mendownloadnya melalui play store yang dimulai pada hari Sabtu, tanggal 21 September 2013 mendatang dan tepatnya pada Jam 18.00 WIB, sedangkan untuk pengguna iPhone harus menunggu lebih sabar dikarenakan aplikasi BBM ini baru dapat dinikmati setelah 6 jam sesudah untuk pengguna android tepatnya yaitu pada tanggal 22 September 2013 mendatang dan pada jam 00:01 WIB.  Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencobanya.