Ibu Pengganti Untuk Lebih Dari 30 Jenis Hewan

cubsdog

Lisha adalah seekor anjing dan menjadi ibu yang terkenal memiliki ketertampilan di dunia meskipun dia tidak pernah melahirkan setiap anaknya sendiri. Anjing, yang tinggal  di Afrika Selatan ini telah memainkan peran sebagai ibu pengganti untuk lebih dari 30 jenis hewan, termasuk cheetah dan anak harimau, babi, landak, kuda nil kerdil, musang dan burung hantu.

Rob Hall, direktur perlindungan satwa liar, mengatakan bahwa Lisha berfungsi sebagai jembatan antara hewan liar dan manusia. hewan itu lebih mudah menyesuaikan diri dengannya, dan ketika mereka melihat bahwa ibunya percaya kepada manusia, maka anak-anak hewan itupun ikut merasa lebih nyaman di sekitar manusia.

Aula dan istrinya, Nadine, mengatakan mereka melihat sejak awal bahwa terlepas dari apakah Lisha merawat kucing atau bayi hewan lainnya, dia memperlakukan mereka semua sama – seperti seorang anak yang membutuhkan seorang ibu. “Dia hanya akan berjalan, menjilat dan merawat makhluk itu. dalam hal merawat landak terlihat lebih menyenangkan,” kata Rob Hall The Daily Mail.

berikut adalah beberapa foto Lisha dan anak-anaknya :

cub

hippo

cheetah