Inilah Novelis Perempuan Terkaya 2013

EL James

Novelis Perempuan Terkaya 2013 – Sepak terjang wanita dalam dunia novel saat ini tidak bisa dipandang sebelah mata, buktinya sudah ada JK Rowling dengan bukunya Harry Potter, Stephanie Meyer dengan Twilight, Suzanne Colling dengan Hunger Games dan sekarang muncul satu nama yang mulai mencuat dengan bukunya Fifty Shades of Grey yaitu EL James.

Buku pertamanya yang terbit dalam tiga seri ini termasuk dalam daftar buku paling laris di dunia. Bahkan menurut majalah Forbes, bukunya mampu menempati urutan pertama mengungguli penulis novel kawakan seperti Danielle Steel, Stephen King, dan James Patterson.

Sukses kisah Fifty Shades of Grey ini guys, tak lain karena ceritanya yang bagi sebagian besar perempuan, disukai dan gampang dicerna. Erika Leonard James memang seorang penggemar dari novel Twilight, oleh karena itu plot ceritanya pun terinspirasi dari novel Twilight. Sehingga banyak perempuan yang dapat dengan mudah mengimajinasikan novel karya EL James.

Penghasilannya atas royalty buku yang diterbitkan saja bisa mencapai 95 juta dollar AS! Dan sekarang sedang ada penggarapan film dari adaptasi novel ini. Untuk filmnya sendiri, rencananya akan ditayangkan pada Agustus tahun 2014.

source: mindtalk.com