Kisah-Kisah Manusia Yang Hidup Berdampingan Dengan Hewan Buas

Banyak hewan yang merupakan hewan peliharaan yang biasa bagi kita seperti anjing, kucing, dll. Namun bagaimana jika pendamping manusia adalah hewan-hewan buas? Nah, berikut ini ada kisah-kisah manusia yang hidup derdampingan dengan hewan buas.

• Shaun Ellis dengan Serigala

Shaun Ellis merupakan seorang peneliti yang meneliti bagaimana perilaku dari serigala. Ia kemudian menempuh cara yang cukup unik untuk meneliti hewan buas yang satu ini. Shaun hidup dengan serigala dan menjadi bagian dari hidup mereka. Dari penelitian ini ia mempelajari bahasa dan perilaku serigala sehingga ia dapat hidup dengan kawanan tersebut.

• Chito dengan seekor Buaya

Pecinta hewan yang berasal dari Kosta Rika ini dikenal sebagai ‘manusia buaya’, karena sebuah persahabatan yang unik dengan seekor buaya raksasa. Persahabatan mereka berdua ini dimulai sekitar 20 tahun yang lalu ketika Chito menyelamatkan buaya seberat 980 pon tersebut dalam keadaan hampir tewas di pantai Sungai Parismina, Provinsi Karibia.

• Charlie Vandergaw dengan Beruang

Selama lebih dari 20 tahun, Charlie telah hidup secara damai dengan beruang hitam dan beruang grizzly. Akibat hubungannya dengan beruang ini, Charlie sempat dikenakan 20 pelanggaran hukum dan didenda hingga 10.000 dollar Amerika. Namun berkat bantuan dari sekelompok individu yang menamakan diri mereka ‘Save Bar Heaven’, Charlie akhirnya dapat bebas dari semua tuntutan dan denda yang ada.

Terima kasih telah membaca Kisah-Kisah Manusia Yang Hidup Berdampingan Dengan Hewan Buas, semoga bermanfaat.