Kisah Pertemanan Para Hewan Yang Berbeda Jenis

Ternyata banyak hal yang bisa kita pelajari dari hewan, salah satunya adalah tentang pertemanan dan kesetiaan. Yuk kita lihat seperti apa bentuk pertemanan dan persahabatan dari hewan yang berbeda jenis di bawah ini :

• Anjing dan Burung Hantu

Ketika Stuart membeli seekor burung hantu bernama Boobah sebelum anjing mereka melahirkan. Mereka takut anjing mereka yang bernama Hazel akan bersikap protektif terhadap anaknya dan betindak agresif terhadap burung hantu itu. Namun yang terjadi adalah sebaliknya, Hazel melihat Boobah sebagai seekor teman. Pasangan ini kemudian menjadi tidak terpisahkan.

• Kera dan Burung Merpati

Kera yang berusia 12 minggu ditemukan tidak berdaya dan dibawa ke tempat penyelamatan hewan setelah ditinggalkan oleh ibunya. Setelah dirawat, kesehatannya pun membaik, namun kera itu merasa kesepian. Hingga akhirnya bertemu dengan seekor merpati. Kedua hewan ini kemudian selalu bersama kemanapun mereka pergi dan tidak dapat dipisahkan.

• Anjing buta dan Kucing

Cashew seekor anjing yang tidak dapat melihat dan mendengar. Seekor kucing bernama Libby selalu mendampingi Cashew kemanapun ia pergi. Libby juga menuntun Cashew untuk dapat makan dan juga mengawasinya saat tidur.