Kota yang hilang Machu Picchu

Salah satu dari tujuh keajaiban Dunia
pada tanggal 7 Juli 2007 machu picchu telah dinobatkan sebagai salah satu dari tujuh keajaiban dunia yang baru, bergabung dengan keajaiban lain seperti Tembok Besar China.

Tapi mungkin yang paling menarik dari mengungkapkan fakta Machu Picchu adalah bahwa itu bukan satu-satunya kota hilang tinggi di pegunungan Andes. Arkeolog dan pemburu harta karun telah mengikuti rumor kota-kota lain selama bertahun-tahun. Sejauh ini tidak ada kota lain yang ditemukan. Machu Picchu adalah kota yang hilang dari suku Inca, yang terletak 7.500 meter di atas permukaan laut di pegunungan Andes di atas lembah Urubamba.

Tidak ada yang tahu apa tujuan sebenarnya dari pembuatan kota Machu Picchu. Beberapa orang berspekulasi itu adalah sebuah penjara dan beberapa mengatakan itu benteng pertahanan, tetapi kepercayaan yang paling umum adalah bahwa Machu Picchu merupakan peninggalan dari seorang kaisar suku inca.

Machu Picchu adalah sebuah kota mandiri. Bukti ini berasal dari teras pertanian. Sepertinya kesimpulan yang masuk akal. Jika Anda sedang membangun sebuah kota yang tinggi di pegunungan akan sulit untuk melakukan perjalanan ke kota-kota lain untuk mendapatkan persediaan yang Anda butuhkan. bahkan mengenai swasembada Machu Picchu masih diperdebatkan. Beberapa percaya bahwa teras pertanian sebenarnya struktur untuk membantu Machu Picchu tahan gempa.

salah satu fitur yang paling signifikan dalam sejarah Machu Picchu adalah arsitektur. Seperti piramida Mesir,  dibuat menggunakan batu besar yang diangkut melalui jarak yang jauh.

Ada banyak spekulasi seputar bagaimana Inca bisa membuat tempat ini tanpa bantuan teknologi modern. Namun suku Inca melakukannya, fakta-fakta utama yang terkenal dari arsitektur Machu Picchu adalah gambar yang nyata dari kota yang hilang suku Inca.