Obake Yashiki, Rumah Hantu Terbesar Di Dunia

Obake Yashiki

Bagi yang suka wisata horor, kalian pasti bakalan cocok sama tempat yang satu ini. Namanya Obake Yashiki, rumah hantu yang konon terbesar di dunia dan berlokasi di taman bermain Fuji Q Highland Park di kaki Gunung Fuji.

Rumah hantu ini mengambil tema rumah sakit berhantu dan dibangun di sebuah bangunan tua dua lantai. Di sini pengunjung bebas untuk menjelajahi rumah sakit dari sisi manapun, karena memang tidak ada rute khusus yang disediakan oleh si pemilik wahana. Hal ini disengaja untuk memberikan sensasi horor yang ‘real’ bagi para pengunjung, terutama ketika mereka tersesat hehe.

Jadi bayangin aja guys, rumah hantu biasa yang memiliki rute pun sudah bisa membuat kita deg-degan, apalagi yang tidak memiliki rute. Dijamin senam jantung, guys!

Kabarnya lagi, tata rias hantu yang digunakan oleh para aktornya sudah disesuaikan dengan tata rias standar film horor Jepang. Wah, tambah nyeremin aja ya? Apalagi kamu bakal menghabiskan waktu 1 jam untuk menyelesaikan petualangan di rumah hantu yang satu ini. Nah, lho!

Konon sih, rumah hantu ini terinspirasi dari kisah rumah sakit yang juga ada di kaki Gunung Fuji. Di situ terdapat rumah sakit yang sudah lama ditinggalkan. Gara-garanya banyak arwah pasien yang membalas dendam terhadap dokter-dokter di rumah sakit tersebut karena telah memperlakukan mereka dengan buruk!

Wah, wah… Serem juga ya dengernya. Bagi kalian yang kebetulan berada di Jepang, bisa mengunjungi tempat ini di musim panas, karena hanya dibuka pada saat itu saja. Masalahnya, ada yang berani?

source