Tempat-Tempat Paling Menakjubkan di Bumi

Alam di bumi ini memang banyak menyimpan keindahan yang tidak terbatas dan bisa dinikmati oleh siapa saja. Beberapa tempat menakjubkan dibawah ini bisa dikatakan sangat indah untuk dilihat, tapi sayang beberapa tempat tersebut hanya bisa dinikmati keindahannya pada saat tertentu saja.

Berikut Tempat-tempat paling menakjubkan di bumi yang berhasil diambil oleh beberapa fotografer.

Ngarai Antelope, Arizona, AS

(Copyright: likes.com)

Terletak di Arizona, Amerika Serikat, Ngarai Antelope menjadi salah satu tempat yang paling menakjubkan yang ada di planet bumi ini. Ngarai Antelope memiliki warna batu yang unik, formasi batu pasir dan cahaya yang ajaib.

John Crossley di americansouthwest.net mengatakan, bahwa Ngarai Antelope banyak dikunjungi dan di foto terutama pada bagian celah ngarai ini.

Musim Gugur di Jepang

Dalam bahasa Jepang musim gugur disebut ‘kouyou’ yang berarti daun merah. Beberapa tempat di Jepang sangat indah dilihat ketika musim gugur tiba seperti di Nikko, Kamakura, Hakone, Gunung Daisetsuzan dan masih banyak tempat lainnya.

Seorang fotografer bernama Janek-Sedlar memfoto pohon maple di puncak musim sebelum daun mulai berjatuhan. Hasilnya, foto tersebut benar-benar sangat indah dan menakjubkan.

Air Terjun Ruby, Tennessee, AS

Air terjun ini ditemukan dalam sebuah gua kapur bawah tanah di dalam Gunung Lookout, dekat kota Chattanooga. Selain ada air terjun dengan warna yang sangat indah terdapat juga rangkaian gua-gua yang sepktakuler.

Bostwana, Afrika Selatan

Foto di atas diambil oleh seorang fotografer bernama Michael Sheridan. Keindahan terlihat jelas yang dilengkapi dengan matahari terbenam. Bostwana itu sendiri sebagian besar merupakan lahan kering yang menjadi bagian Gurun Kalahari.

Japanese Garden, Portland, Oregon

Foto di atas diambil oleh Tom Schwabel di Japanese Garden yang terletak di Portland, Oregon. Dia benar-benar sangat beruntung karena berada di tempat itu pada waktu yang tepat di bulan Oktober, ketika pohon maple mulai hidup dengan warna-warna musim gugur.

Lapisan Es Greenland Antartika

Lapisan es ini mengelilingi medan dan mencakup sekitar 80% dari permukaan Greenland, dan juga merupakan lapisan es terbesar kedua di dunia. Foto di atas tidak hanya menunjukan bagian permukaan gunung tetapi juga menunjukan gunung es bagian bawah yang terletak di dalam laut.

Aurora, Kiruna, Swedia

Seorang fotografer Antony Spencer rela kedinginan dengan suhu sekitar -25 derajat hanya untuk menangkap gambar ini.. Aurora memang sangat indah dengan memancarkan warna-warna yang menyala.

Purple Lilac Forest

Dikenal juga dengan sebutan Ewing Lilac Arboretum berisi lebih dari 1.400 semak-semak berwarna ungu yang membuat hutan tersebut jadi sangat indah.

Lavender Fields, Prancis

Foto menakjubkan di atas menujukan barisan bunga yang berwarna ungu yang berasal dari bunga lavender. Pada setiap musim panas, lavender tersebut akan berbunga dan akan semakin indah untuk dilihat.